Selasa, 28 Januari 2014

Hotel Blue Sky Siapkan Sembilan Menu Spesial Gala Dinner Imlek dan Hadiah Sepeda Motor



Tak kalah dengan perayaan hari besar lainnya, Tahun Baru Imlek selalu dirayakan dengan meriah oleh masyarakat Tionghoa di Balikpapan. Seperti yang dilakukan Hotel Blue Sky Balikpapan yang menyiapkan sembilan menu untuk acara Gala Dinner malam perayaan Tahun Baru Imlek 2565, Kamis (30/1/2014).



Salad Ie Shang yang merupakan menu khas Imlek akan menjadi salah satu sajian utama pada acara Gala Dinner Imlek. 

Selain itu masih ada Sup Bibir Ikan, Bebek Peking Panggang 2 Rasa, Ang Sio Haisom, Ikan Saos Rujak Mangga, Udang Goreng Gandum, Buncis Goreng Telur Asin, Nasi Goreng Yin Yang dan Buah Segar


Sembilan menu tersebut disuguhkan kepada 10 orang pengunjung dalam satu meja dengan harga
hanya Rp.288.000++ / pax. Acara Gala Dinner Imlek akan diselenggarakan di Ballroom Hotel Blue Sky Balikpapan. Selain bisa menikmati Sembilan menu special tadi, para pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan penyanyi mandarin, atraksi barongsai, Las Tarsado, penari tradisional Cina, dan juga penari api.



Lokasi hotel yang memang berada di kawasan Pandan Sari yang merupakan daerah pecinan-nya Balikpapan akan lebih menambah semarak suasana pergantian tahun Imlek ke 2565 di Hotel Blue Sky Balikpapan.

Selain menyantap hidangan
special Imlek, pengunjung pun dipastikan akan dibanjiri oleh puluhan hadiah doorprize spesial spesial pada saat acara berlangsung.




Untuk pengunjung yang beruntung akan ada satu unit Sepeda Motor sebagai Grand Prize. Dan juga ada tiket pesawat Balikpapan-Singapura PP, Handphone, serta masih banyak hadiah lainnya memesan lebih 
 dari satu meja. 




Untuk Info dan reservasi silakan langsung menghubungi 0542-735845 atau SMS di 08115418881

Tidak ada komentar:

Posting Komentar